Recent Posts

Contributors

LOOPKita, Aplikasi yang Bikin Internetan Lebih Irit

Tuesday, November 22, 2016
Hello ID-Android lovers, kalian pernah nggak merasa kalau kuota data tiba-tiba habis tanpa tahu dipakai apa aja? Pasti kesal banget, kan? adi sebenarnya, tanpa kita sadari, ketika memakai smartphone Android tuh banyak banget aplikasi yang berjalan di background (latar belakang). Inilah yang seringkali menyedot kuota data tanpa kita tahu penyebabnya. Trus gimana dong caranya agar kuota tidak lagi tersedot?
Nah, Telkomsel itu memahami banget kebutuhan kalangan anak muda yang menjadi pelangggannya. Operator seluler ini menghadirkan aplikasi LOOPkita yang dirancang supaya penggunaan Internet pada smartphone dapat lebih hemat dan efisien.
Sekarang kamu enggak perlu bete karena LOOPkita akan mengatur sambungan data seluler dengan memblokir aplikasi-aplikasi di ponsel yang tidak terlalu dibutuhkan dan yang secara diam-diam terhubung ke internet untuk menghabiskan kuota kamu.
Di sini kita bakal dapat laporan setiap penggunaan kuota yang dipakai oleh aplikasi-aplikasi di smartphone. Manfaat dari fitur ini, tak hanya bisa menghemat kuota, tetapi juga menghemat baterai smartphone lho.
Selain bisa mengatur aplikasi-aplikasi mana saja di smartphone yang boleh mengakses data Internet, LOOPKita juga menyediakan pilihan paket data yang sangat kompetitif lho. Aplikasi ini memberikan penawaran paket data murah yang cocok buat kebutuhan kita.
Fitur di aplikasi LOOPKita sendiri sih banyak banget guys. LOOPKita bisa digunakan untuk manajemen aplikasi, menghemat penggunaan baterai pada ponsel, mengatur koneksi data roaming pada saat berpergian ke luar negeri serta memantau dan melaporkan penggunaan data untuk setiap aplikasi di smartphone pelanggan.
Aplikasi LOOPkita juga memiliki fitur Data Saving Mode yang dapat mengontrol penggunaan data di smartphone pelanggan. Fungsinya kurang lebih sama seperti yang ada di Opera Max, yakni mengkompresi data agar lebih efisien. Pelanggan juga dapat mengetahui total penggunaan data mobile dan Wi-Fi serta mengetahui aplikasi mana saja yang banyak mengkonsumsi data Internet.
Selain bisa memantau penggunaan kuota Internet tiap aplikasi di Handphone, di aplikasi LOOPkita, khusus pelangan LOOP juga bisa membeli paket data LOOPkita yang memberikan free access untuk tiga aplikasi favorite sesuai keinginan user, seperti Facebook, WhatsApp, LINE, Clash of Clan, JOOX, BBM, Instagram, Twitter, Path, Snapchat, Candy Crush, Subway Surfer, Line Get Rich, Duel Otak dan Langitmusik. Selain melalui aplikasi LOOPkita, pelanggan LOOP juga bisa membeli paket ini melalui *567# dari handphone lalu pilih menu LOOPkita.
Buat kalian yang gak sabar pengin ngerasain dahsyatnya pakai LOOPkita, sekarang aplikasi ini tersedia untuk smartphone Android, di mana semua pelanggan Telkomsel dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play. Untuk informasi lebih lanjut mengenai aplikasi LOOPkita, dapat dilihat di http://tsel.me/loopkita
Terakhir nih, buat kalian yang masih belum terlalu ngerti kenapa aplikasi ini memakai nama LOOPKita. Jadi sebenarnya, aplikasi ini untuk memperkaya pelanggan yang memakai kartu LOOP, walaupun selain pengguna ini boleh juga memakainya.
LOOP sendiri diposisikan untuk segmen youth seperti kalian yang memiliki profil sangat aktif dalam penggunakan Internet, seperti untuk browsing, streaming dan berbagai aplikasi digital yang mengkonsumsi data. Nah, aplikasi LOOPkita ini dihadirkan Telkomsel untuk membantu Loopers mengatur pemakaian data di smartphone, sehingga akan mendapatkan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik. Intinya, biar gak bete lagi dan bisa terus happy!

No comments:

Post a Comment