Recent Posts

Contributors

Moto E3 Power: Kembalinya Sang Legenda di Pasar Smartphone Indonesia

Wednesday, November 23, 2016
Mengusung tema “Moto is Back”, peluncuran seri Motorola Moto E3 Power di Jakarta akhir Oktober lalu menjadi momentum kembalinya smartphone Motorola ke pasar Tanah Air. Dulu, Motorola melegenda lewat jajaran smartphone yang terkenal kokoh.
Kini Motorola Moto E3 Power dipasarkan oleh Lenovo yang merupakan pemilik baru merek ponsel Moto, setelah membeli divisi ponsel Motorola genap dua tahun lalu pada Oktober 2014 dengan nilai 2,9 miliar dollar AS.
Untuk memastikan bahwa ponsel ini telah memenuhi segala persyaratan dari sisi regulasi terutama TKDN, Lenovo merakit ponsel Moto dengan mitra pabrik TDK di Serang, Banten.
Tidak hanya mengandalkan spesifikasi yang handal, produk perdana Motorola Moto E3 Power ini mencoba menghadirkan fitur dan fasilitas yang dibutuhkan oleh pengguna smartphone sekarang ini. Software terbaru dengan daya tahan baterai yang kuat plus harga yang terjangkau menjadi andalan utama Motorola Moto E3 Power.
Menurut Adrie R. Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group, Moto merupakan brand global yang memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pihaknya senang dapat menghadirkan kembali Moto di Indonesia melalui Moto E3 Power, produk Moto pertama yang juga dipabrikasi di dalam negeri.
Lenovo yakin kehadiran E3 Power dan produk-produk Moto lain yang akan kami luncurkan di Indonesia di masa yang akan datang akan mendapat sambutan positif dari konsumen di seluruh tanah air. Kalau kalian gimana, yakin nggak? Heheheh.
Moto E3 Power mengusung baterai 3500mAh sebagai senjata andalan. Harus diakui tak segarang beberapa seri lain yang sudah menyematkan baterai 4000mAh. Tapi masih cukuplah untuk dipakai seharian. Apalagi vendor juga menambahkan dukungan charger cepat 10W yang sudah termasuk di dalam paket penjualannya akan secara instan memberikan daya tahan baterai hingga 5 jam dengan hanya mengisi selama 15 menit.
Ponsel ini memakai layar 5 inci HD yang cocok untuk menikmati konten multimedia mulai dari foto, video, atau konten web. Dibekali juga dengan pelindung layar built-in smudge-resistant yang menghindari smartphone anda dari bekas sidik jari yang mengganggu. Smartphone ini juga memiliki water-repellent nano-coating yang melindunginya dari tumpahan dan percikan air.
Moto E3 power hadir dengan kamera belakang 8MP dapat menangkap detail foto fengan baik tanpa blur berkat teknologi autofokusnya dan kamera depan 5 MP dilengkapi dengan beautification mode. Sudah cukuplah jika dipakai untuk mengabadikan momen-momen penting.
Smartphone 4G LTE ini dilengkapi memori internal 16GB dan dukungan slot microSD hingga 32GB. Di sektor internet, Moto E3 Power didukung jaringan 4G VoLTE. Seri ini dibundling dengan paket internet dari XL Axiata dan diedarkan via Lazada.
Bicara mengenai harga, smartphone ini tersedia seharga IDR 1.899.000. Penawarannya adalah dengan membeli Moto E3 Power seharga IDR 1.899.000, dapatkan cashback IDR 100.000 dan Paket data XL: gratis internet sepanjang tahun  12GB dan 120 menit ke semua operator. Bagaimana, kalian tertarik?

No comments:

Post a Comment