Recent Posts

Contributors

Aplikasi MyTelkomsel, Layanan Komprehensif Khusus Pelanggan Telkomsel

Tuesday, August 23, 2016
Pengguna smartphone sekarang ini tidak bisa lepas dengan yang namanya aplikasi. Karena berbagai keperluan bisa dipenuhi dengan mengunduh aplikasi. Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Telkomsel pun memperbarui aplikasi MyTelkomsel dengan berbagai fitur baru agar.
MyTelkomsel adalah One stop application yang memudahkan pelanggan untuk mengakses berbagai keperluan terkait layanan seluler. Pengembangan aplikasi tersebut dihadirkan bukan sekadar untuk memberikan informasi pulsa pengguna. Melainkan juga untuk mengetahui lebih dalam perihal produk atau paket layanan yang ditawarkan. Di dalamnya berisi beragam informasi mengenai nomor pelanggan, masa aktif, sisa pulsa dan informasi profil pengguna.
MyTelkomsel dapat diunduh dan digunakan pada perangkat mobile Android, iOS, BlackBerry maupun Windows Phone. Aplikasi MyTelkomsel terbaru hadir dengan peningkatan dari sisi user interface, desain, dan kinerja sehingga bisa beroperasi dengan lebih cepat dan dapat diandalkan. Selain itu ada juga fitur-fitur tambahan, serta berbagai pengembangan lain yang membuatnya menjadi sangat mudah digunakan dan dapat melengkapi segala kebutuhan pelanggan dalam menggunakan layanan seluler Telkomsel.
Melalui aplikasi MyTelkomsel versi baru, pelanggan akan memiliki layanan self-service terdepan serta akses terhadap program loyalti TelkomselPOIN. Kemudahan lainnya yang dapat dinikmati yaitu fitur Isi Pulsa. Kini, kita dapat mengisi pulsa menggunakan kartu kredit melalui aplikasi MyTelkomsel.
Berkomentar mengenai aplikasi ini, Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan pengguna smartphone di jaringan Telkomsel terus meningkat pesat, dan saat ini kebutuhan akan layanan seluler telah menjadi kebutuhan dasar masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya melakukan pengembangan aplikasi MyTelkomsel yang dapat diakses dari perangkat mobile sehingga pelanggan dapat dengan mudah melengkapi seluruh keperluan selulernya.
Alistair pun menambahkan bahwa aplikasi MyTelkomsel merupakan salah satu wujud dari visi Telkomsel sebagai sebuah digital company, yaitu menjadikan ‘breathe digital’ sebagai bagian dari gaya hidup pelanggan dan secara konsisten berinovasi untuk menjadi yang terdepan dalam menghadirkan ‘digital engagement’. Tujuannya adalah menyediakan aplikasi yang mudah dan nyaman digunakan. sehingga pelanggan dapat mengakses semua informasi dan layanan Telkomsel yang dibutuhkan.
MyTelkomsel dikembangkan dalam versi baru sehingga menjadi sebuah aplikasi digital yang dapat memenuhi gaya hidup pelanggan. Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan apapun yang dibutuhkan, seperti mudah isi ulang pulsa dan bayar tagihan kartuHalo, mudah membeli paket internet, dan mudah untuk cek dan menukarTelkomselPOIN. Melalui aplikasi MyTelkomsel versi terbaru ini pelanggan juga dapat melihat secara lengkap informasi akan penggunaan layanan selulernya, baik itu layanan data, pesan singkat, suara, sampai dengan roaming. Selain itu, pelanggan juga bisa mencari kantor pelayanan Telkomsel terdekat dengan menggunakan fitur GraPARI finder di aplikasi ini.
Lebih lanjut, melalui MyTelkomsel pelanggan sekarang dapat pula mengelola Telkomsel POIN yang dimiliknya, seperti mendapatkan berbagai informasi promosi Telkomsel POIN sesuai dengan selera pelanggan dan kemudian melakukan penukaran poinnya langsung dari aplikasi
Sejak peluncurannya pada awal bulan April 2016, aplikasi MyTelkomsel menempati puncak tangga aplikasi populer di platform mobile Android dan iOS. Hal tersebut membuktikan bahwa kehadiran MyTelkomsel terbaru disambut antusias oleh seluruh pelanggan. Di platform Android tersebut aplikasi MyTelkomsel sudah menembus angka lebih dari 1 juta unduhan. Sementara di toko aplikasi Apple App Store, aplikasi MyTelkomsel di luar dugaan bisa melampaui popularitas aplikasi beken seperti BBM, WhatsApp dan Instagram.

No comments:

Post a Comment