Recent Posts

Contributors

Samsung Galaxy S8 dan S8+ Pimpin Pasar Nikmati Gaya Hidup dan Pengalaman Tanpa Batas

Tuesday, May 2, 2017

Jakarta, 2 Mei 2017 – Samsung Electronics Co., Ltd. hari ini meluncurkan Samsung Galaxy S8 dan S8+ untuk masyarakat Indonesia, dengan inovasi desain Infinity Display yang menjadi tren baru untuk smartphone kelas premium dan menghadirkan berbagai cara baru untuk pengguna berinteraksi dengan smartphone mereka. Galaxy S8 dan S8+ hadir sebagai bentuk komitmen Samsung untuk terus menghadirkan inovasi yang meningkatkan standar kualitas smartphone serta menikmati gaya hidup dan pengalaman tanpa batas bagi penggunanya.

“Desain dan tampilan dari sebuah smartphone menjadi kunci awal yang menceritakan makna dan filosofi sebuah smartphone. Melalui Samsung Galaxy S8 dan S8+, kami memberikan cerita, makna dan fungsi lebih dengan menghadirkan inovasi desain Infinity Display yang memungkinkan kami untuk menciptakan tren dan standar baru dalam kualitas dan pengalaman penggunaan smartphone,” ucap Jaehoon Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia. “Hadirnya Samsung Galaxy S8 dan S8+ dan S8+ merupakan sebuah bentuk komitmen kami untuk memberikan kecanggihan teknologi smartphone yang terus ditingkatkan atas kepercayaan yang telah diberikan pengguna Samsung diseluruh dunia, termasuk di Indonesia,” tambahnya.


Rangkaian produk Samsung Galaxy telah hadir lebih dari lima tahun dan kini kehadiran Galaxy S8 dan S8+ menandakan era baru bagi industri smartphone. “Di tahun 2016, kami memimpin pasar smartphone premium dengan pertumbuhan sebesar 22%. Hari ini, Samsung Galaxy S8 dan S8+ hadir melengkapi kategori smartphone premium kami dan memimpin tren pasar di Indonesia. Konsumen smartphone kini sudah semakin pandai memilih ponsel yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhannya. Mulai dari kenyamanan dalam menggenggam, penggunaan kamera yang lebih intuitif, hingga pengalaman menikmati konten telah menghasilkan serangkaian fitur yang akan memposisikan Galaxy S8 dan S8+ memimpin tren di industri smartphone,” jelas So Djien Gie, Vice President IT and Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Infinity Display, inovasi desain yang memberikan ragam pengalaman baru

Tampilan Infinity Display yang dihadirkan oleh Galaxy S8 dan S8+ menciptakan tren baru bagi desain smartphone nyaris tanpa bezel, menghadirkan pengalaman menggunakan smartphone dan menikmati konten menjadi lebih menarik. Dengan inovasi desain ini, Galaxy S8 dan S8+ dan S8+ menghadirkan rasio tampilan layar menjadi 18,5:9 sehingga semua konten dapat ditampilkan dan dinikmati dengan lebih maksimal.

Galaxy S8 dan S8+ dirancang dari mahakarya Samsung dalam menciptakan desain yang sangat menawan. Keseluruhan desain yang dihadirkan oleh Galaxy S8 dan S8+ memperhatikan setiap bagian lekukan yang menjadikan Galaxy S8 dan S8+ sangat nyaman untuk digenggam dan mudah untuk digunakan dengan satu tangan, didukung dengan Corning® Gorilla® Glass 5 pada sisi depan dan belakang untuk memastikan ketahanan perangkat dengan tampilan akhir yang berkualitas tinggi. Inovasi desain ini lahir dari pemahaman Samsung terhadap kebiasaan konsumen yang ingin lebih menikmati

penggunaan smartphone dengan kenyamanan lebih dalam menggenggam smartphone yang bisa mencapai lebih dari lima jam dalam satu harinya.

Tampilan always-on dengan wallpaper yang dianimasikan mendukung keseluruhan tampilan Infinity Display sehingga Galaxy S8 dan S8+ tampak lebih menawan dan elegan.

Kamera dengan kualitas menawan untuk semua situasi

Kamera pada Galaxy S8 dan S8+ memiliki teknologi canggih yang menangkap tiga gambar sekaligus dan memprosesnya menjadi satu hasil foto yang berkualitas tinggi. Dengan resolusi 12 MP dan bukaan F1.7 yang didukung dengan teknologi Dual Pixel, kamera belakang Galaxy S8 dan S8+ dan S8+ dapat menangkap gambar yang tampak jelas, cerah dengan detail-detail yang tajam. Sedangkan kamera depan 8MP dengan bukaan F1.7 dilengkapi dengan teknologi autofocus yang diperbarui, mendukung fokus kamera yang disesuaikan dengan jarak tangan pengguna sehingga dapat menghasilkan foto selfie yang lebih berkualitas dengan tampilan wajah yang lebih jelas.

Dengan tampilan dan desain Infinity Display berserta pengalaman antarmuka yang ditingkatkan, Galaxy S8 dan S8+ juga memungkinkan pengoperasian kamera dengan satu tangan. Pengguna dapat dengan mudah melakukan gerakan sentuhan pada layar untuk melakukan berbagai pengoperasian. Menggeser layar ke kanan akan membuka berbagai mode untuk mengambil gambar, sementara menggeser layar ke kiri membuka pilihan filter foto. Untuk mengubah mode kamera depan maupun belakang, pengguna dapat dengan mudah menggeser layar ke bawah. Pengguna juga dapat menggeser tombol shutter ke kiri atau kanan untuk mengontrol zoom.

Keamanan menggunakan smartphone dengan teknologi biometrik

Pengguna kini memiliki lebih banyak pilihan untuk mengamankan data dan konten yang terdapat pada smartphone Galaxy S8 dan S8+ berkat teknologi biometrik yang dihadirkan Samsung. Teknologi iris scanner, fingerprint scanner dan facial recognition didukung platform keamanan Knox yang merupakan standar pertahanan keamanan tinggi.


Keunikan iris mata dari setiap orang menjadi alasan Samsung untuk mengintegrasikan teknologi pemindai iris sebagai lapisan keamanan pada Galaxy S8 dan S8+. Teknologi identifikasi biometrik ini menggunakan prinsip matematika yang menjadikan fitur ini sebagai lapisan kemanan paling canggih yang dihadirkan oleh sebuah smartphone. Galaxy S8 dan S8+ memiliki kamera tersendiri untuk memindai iris pengguna yang didukung dengan filter khusus untuk menerima bayangan dari iris mata. Selain itu, tampilan iris scanner di Galaxy S8 dan S8+ juga kini hadir dengan penuh warna ditambah dengan 17 stiker mata yang menjadikan proses memindai jadi lebih menarik.

Untuk menyimpan konten-konten personal dengan lebih aman, Galaxy S8 dan S8+ juga dilengkapi dengan fitur Secured Folder yang dapat dibuka melalui kombinasi identifikasi biometrik, maupun pin dan pola.

Smartphone tangguh untuk berbagai situasi

Berkat prosesor chip 10nm, Galaxy S8 dan S8+ hadir dengan performa yang luar biasa cepat dan tetap efisien dalam penggunaan daya baterai, dilengkapi dengan kemampuan pengisian daya ulang baterai secara cepat dan tanpa kabel dengan wireless charger. Galaxy S8 dan S8+ juga mendukung gigabit LTE dan gigabit Wi-Fi dengan dukungan hingga 1 Gbps memungkinkan pengguna untuk mengunduh file secara cepat dengan berbagai ukuran. Selain itu, sertifikasi IP68 kembali dihadirkan di Galaxy S8 dan S8+

yang menjadikan smartphone ini tetap memiliki ketahanan terhadap air dan debu untuk memberikan kenyamanan gaya hidup konsumen

Penggunaan smartphone yang lebih interaktif dengan Samsung Ecosystem


Galaxy S8 dan S8+ menawarkan portofolio lengkap akan produk dan layanan, meningkatkan kualitas pengalaman yang didapatkan pengguna dari produktivitas dan konektivitas.

Galaxy S8 dan S8+ terhubung dengan Gear VR baru dengan Controller yang didukung oleh Oculus. Memudahkan pengaturan dan navigasi menggunakan satu tangan, sehingga interaksi melalui gerakan untuk mengendalikan konten VR dapat dilakukan dengan lebih presisi. Galaxy S8 dan S8+ juga akan terhubung dengan Gear 360 baru untuk menciptakan konten video 4K 360 derajat dan foto dengan resolusi 15MP. Gear 360 terbaru juga dapat melakukan video live streaming secara langsung dari perangkat, memudahkan bagi mereka yang senang menyiarkan kegiatan mereka secara langsung melalui media sosial maupun melalui Gear VR.

Memanfaatkan kekuatan prosesor dari Galaxy S8 dan S8+ untuk produktivitas, Samsung Dex merupakan solusi unik baru yang merubah smartphone menjadi komputer desktop dengan menghadirkan pengalaman seperti menggunakan komputer pada umumnya. Dengan Samsung Dex, pengguna dapat dengan mudah menampilkan dan mengedit data dari smartphone, menjadikan pengalaman bekerja menggunakan smartphone lebih mudah dan efektif. Keamanan data pun dapat tetap terjaga selama menggunakan Samsung Dex berkat perlindungan dari Knox.

Earphone dengan performa tinggi yang dihadirkan oleh AKG by Harman menawarkan kualitas audio yang tidak terkalahkan, hadir sebagai aksesoris yang tersedia dalam paket penjualan. Earphone ini memiliki bentuk yang nyaman dan cocok dengan bentuk telinga, didesain untuk mengurangi noise dengan lebih baik, serta dibuat dari materi metal yang anti kusut.

Di Indonesia, Galaxy S8 dan S8+ akan tersedia dengan beragam pilihan warna termasuk Midnight Black, Orchid Gray, dan Maple Gold. Dan untuk mendapatkan pengalaman dan penawaran menarik konsumen dapat menghadiri langsung consumer launch yang akan diadakan di tiga kota pada tangal 5-7 Mei 2017 yaitu di Grand Indonesia (Jakarta), Galaxy Mall (Surabaya), Sun Plaza (Medan).

Galaxy S8 dan S8+ mendefinisikan batasan-batasan terdahulu dari sebuah smartphone, menciptakan pengalaman baru yang lebih nyaman namun tetap dengan teknologi terdepan. Dengan inovasi Infinity Display, didukung dengan performa kuat, kamera yang memudahkan pengguna untuk selalu mengambil gambar yang berkualitas hingga ekosistem yang terintegrasi memunggkinkan pengguna Galaxy S8 dan S8+ untuk dapat selalu berinovasi dan menemukan berbagai pengalaman baru tanpa batas dalam kehidupan mereka.


No comments:

Post a Comment