Recent Posts

Contributors

Telkomsel 4G LTE Hadir di Kepulauan Karimunjawa

Wednesday, August 9, 2017


Jepara – Telkomsel melanjutkan pembangunan layanan 4G LTE secara agresif ke berbagai wilayah di Indonesia. Dalam upaya memberikan pelanggan pengalaman mobile broadband terbaik dan layanan digital lifestyle yang lengkap serta turut mendukung kemajuan pariwisata di Indonesia, Telkomsel hadir dengan layanan 4G LTE di Kepulauan Karimunjawa. Hal ini sebagai komitmen Telkomsel untuk membangun infrastruktur jaringan broadband 4G LTE hingga ke ibukota Kecamatan.

Hadirnya 3 BTS di lokasi-lokasi strategis di Kepaluan Karimunjawa tersebut diharapkan akan mampu melayani kebutuhan komunikasi dari sekitar 9.000 warga masyarakat serta wisatawan-wisatawan yang memerlukan akses kecepatan broadband. Telkomsel sudah lebih dulu hadir di Karimunjawa sejak tahun 2009 yang terus ditingkatkan layanannya dari sisi kualitas dan kapasitas jaringan.

GM ICT Operation Region Jateng and DIY Telkomsel, Iswandi mengatakan, "Telkomsel memiliki visi untuk menyatukan Indonesia melalui hadirnya layanan telekomunikasi di berbagai lokasi di Indonesia. Komitmen kami sebagai perusahaan milik bangsa secara konsisten membangun jaringan telekomunikasi yang berkualitas serta jangkaun yang luas. Hadirnya 4G LTE di Karimunjawa ini sebagai bukti dan bakti dari konsistensi pembangunan jaringan broadband agar dapat dinikmati oleh masyarakat serta para wisatawan-wisatawan".

BTS di Karimunjawa, Telkomsel menerapkan teknologi transmisi radio dilengkapi dengan teknologi power supply yang menggunakan solar panel system. Adapun Layanan Tekomsel 4G LTE di Karimunjawa beroperasi di frekuensi 1800 MHz menggunakan pita selebar 10 MHz, yang kecepatannya bisa mencapai 75 Mbps, sehingga akan meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan mobile broadband yang cepat dan stabil. Dengan diimplementasikannya teknologi ini, pelanggan tetap menikmati layanan data, suara, SMS dengan baik kapanpun dan di mana pun.

Lebih lanjut Iswandi menambahkan, "Kebutuhan masyakarakat akan telekomunikasi saat ini sudah menjadi kebutuhan utama. Hadirnya 4G LTE Telkomsel di Karimunjawa  menjadikan masyarakat dapat menikmati layanan dengan standar kualitas yang sama dengan wilayah lainnya di Indonesia. Kami berharap hadirnya layanan ini dapat turut mendorong pertumbuhan di berbagai sektor di Karimunjawa.”

Untuk memberikan customer experience terbaik dalam menikmati mobile broadband, Telkomsel berkomitmen menjaga keunggulannya layanan 4G LTE nya yang tercepat, terluas, simple, dengan komunitas terbesar dan beragam konten dan aplikasi berkualitas. Telkomsel juga sudah bekerjasama dengan mitra outletnya di Karimun sehingga pelanggan atau masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan produk Telkomsel tiap harinya.










No comments:

Post a Comment